Risiko Keamanan Komputer


Risiko keamanan komputer (computer security risk) adalah setiap peristiwa atau tindakan yang dapat mengakibatkan hilang atau rusaknya piranti keras, piranti lunak, data ataupun informasi. Beberapa penyusup tidak melakukan perusakan, mereka hanya mengakses data, informasi, atau program-program pada komputer. Beberapa penyusup lain menunjukkan beberapa bukti keberadaan mereka dengan meninggalkan pesan atau seenaknya mengubah atau merusak data.

Setiap tindakan ilegal yang melibatkan komputer dalam kegiatannya secara umum dikenal dengan istilah computer crime. Istilah cybercrime mengacu pada tindakan ilegal berbasis online atau internet.

Baca Selengkapnya di Ahmad Fajar Sidiq WEBlog

Iklan

2 Tanggapan

  1. kelihatannya sama isinya dengan web yang lain. boleh tau kenapa?

    https://yudis09.student.ipb.ac.id

    • Sebagian memang merupakan berita/informasi yang diambil dari banyak sumber,… sebagian memang tugas untuk diposting dari beberapa mahasiswa,…. tetapi tetap mencantumkan penulis ataupun darimana sumber itu diambil. Berbagai informasi tentang kejadian berkaitan dengan keamanan komputer dikumpulkan dalam blog ini. terimakasih atas kunjungnnya semoga informasi yang ada dapat dipergunakan untuk hal yang positif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: