Hacking Situs Israel


gjhfabnntlAgresi Israel Menuai berbagai protes di seantero dunia. Mulai dari negara-negara yang berpenduduk muslim, hingga warga yahudi sendiri melakukan protesnya. Israel juga telah menjadikan Gaza & Palestina pada umumnya sebagai Kamp penyiksaan seperti halnya Kamp konsentrasi Auschwitz, Belsen, Buchenwald, dan Dachau tetapi dalam lingkup yang sangat besar. Holocaust baru versi Israel – “The New Holocaust of Israeli version” – yaitu penyiksaan dan pembantaian etnis Palestina. Betapa tidak seluruh kebutuhan dan hal lainnya harus atas persetujuan Zionis Israel. Selain itu Gaza dijadikan sebagai ajang uji coba berbagai macam senjata yang mengakibatkan wanita, bayi, anak-anak maupun penduduk yang tidak ada kaitan terkena imbasnya. Sungguh peperangan yang tidak seimbang ini memperlihatkan kepada dunia bahwa Israel sangatlah pengecut, terlebih lagi senjata yang dimiliki merupakan bantuan dari negara adidaya yang dikatakan sangat-sangat demokratis, sangat ironis sekali. Sementara badan dunia seperti halnya PBB hanya bisa bicara (talk only) tanpa ada realisasi yang jelas. Kenyataan ini terbukti ketika Resolusi Dewan Keamanan PBB Nomor 1860 (UN Resolution 1860, 8 Januari 2009) soal situasi di Palestina tidak ditaati oleh Israel– update. Kondisi ini diperparah dengan sikap negara-negara Arab yang tetap membisu dan tidak ada keberanian yang nyata. Kejadian ini mengisyaratkan bahwa saat ini masyarakat dunia telah dijajah oleh Zionis Israel, tidak bisa berbuat apa-apa karena takut ini dan itu.

Jumlah korban yang tewas akibat gempuran missil Israel, sudah mencapai 600 orang tewas, anak-anak, orang tua, wanita, dan ribuan luka-luka. Rumah sakit, dan para tenaga medis, tak luput dari serangan udara Israel. Semua sarana yang dicuragai Israel menjadi sasaran bombardmen, yang massif, dan nyaris semua infrastruktur telah hancur selama perang. Inilah perang paling brutal, dan tidak berperikemanusiaan, yang pernah terjadi dalam sejarah kemanusiaan. (06/01/2009, http://www.eramuslim.com)

Berbeda dengan kehidupan dunia nyata. Dunia maya (cyber) melakukan peperangannya sendiri. Ribuan situs negara, maupun perusahaan Israel di hack. Sejak dahulu, situs badan dunia pun terkena imbasnya dari aksi-aksi yang dilancarkan oleh Zionis. Pesan tersebut tampil berulang-ulang di situs resmi PBB dengan tulisan,

“Hacked by kerem125 MOsted and Gsy That is CyberProtest Hey Ysrail and Usa don’t kill children and other Peace for ever No War. “

Sejak serangan Israel di jalur Gaza tercatat sekira 10.000 situs di internet telah dihack. Daftar situs yang dihack dapat dilihat di http://www.arabic-m.com/index.php. Sepertinya Pepeangan cyber maupun syberprotest akan terus berlangsung hingga waktu yang tidak ditentukan.

Sumber:

Iklan

2 Tanggapan

  1. wow pa keren
    http://vodppl.upm.edu.my/xampp/?malingsial_is=motherfucker
    http://tuna.dof.gov.my/

  2. pa mo belajar masalah sql donk pa gimana caranya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: