Kaspersky Buka Klub Penggemar di Indonesia


Antivirus punya klub penggemar,…!!!

Kaspersky Buka Klub Penggemar di Indonesia

Senin, 05/10/2009 14:34 WIB
Wicak Hidayat – detikinet

kklub285

Jakarta – Perusahaan antivirus dan keamanan komputer, Kaspersky Lab, membuka sebuah klub bagi penggemar antivirus di Indonesia. Berbagai hal ditawarkan dalam situs itu, mulai dari komunitas hingga icip-icip game.

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis yang diterima, Senin (5/10/2009), klub bernama K-Klub ini diklaim sebagai komunitas pertama di Indonesia untuk para penggemar produk keamanan Kaspersky.

Apa saja yang bisa dilakukan anggotanya? Menurut Kaspersky, kegiatan dalam situs itu termasuk cuplikan software dan game, toko merchandise dan produk Kaspersky, undangan khusus ke kegiatan Kaspersky, informasi serta kesempatan berkorespondensi dengan penggiat TI.

Gun Suk Ling, Kaspersky Lab’s Director of Channel untuk Southeast Asia, menyebut situs itu sebagai gabungan antara jejaring sosial, blog dan forum. K-Klub menyediakan layanan seperti blog personal, groups dan forum berbagi pemikiran.

Untuk menyambut kehadiran K-Klub di Indonesia, Eugene Kaspersky, pendiri dan CEO Kaspersky Lab, akan datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Acara yang akan digelar di Mal Mangga Dua itu akan berlangsung pada 9 Oktober 2009.

Situs K-Klub dapat diakses di http://www.kklub.net. Keanggotaan situs itu bersifat gratis dan seumur hidup, selain itu Kaspersky menjanjikan sistem poin untuk memancing anggotanya beraktivitas.
( wsh / wsh )

Source:

http://www.detikinet.com/read/2009/10/05/143435/1215533/323/kaspersky-buka-klub-penggemar-di-indonesia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: