China Girl Security Team


Saat ini dunia maya sudah merambah sisi kehidupan kita. Dunia maya tidak lagi hanya mayoritas kaum adam tetapi kaum hawa pun sudah berkiprah didalamnya.   Aktifitasnya pun bermacam-macam, seperti halnya Xiao Tian gadis modis berusia 20 tahun yang ditengarai melancarkan serangan ke Google yang membuka cabang di Cina.

Biasanya orang mendengar kata Hacker, Cracker, Peretas, beranggapan amburadul, tidak gaul, aneh dan bermacam-macam tetapi buktinya ini berbeda. Gadis modis berusia 20 tahun ini bersama teman-temanya yang tergabung dalam China Girl Security Team, melancarkan  serangan bertubi-tubi ke raksasa mesin pencari, Google yang ada di Cina.

Sehingga Google baru-baru ini menyatakan siap mengundurkan diri dari China dan menutup seluruh operasional mereka di sana. Raksasa mesin pencari itu mengaku sudah tidak tahan dengan gelombang serangan yang dilancarkan para hacker asal negeri Panda tersebut (vivanews.com). Tetapi kemudian  Google membantah segera hengkang dari China setelah mengalami serangan bertubi-tubi pada infrastruktur layanannya yang berimbas pada pencurian hak kekayaan intelektual. Perusahaan search engine terbesar di dunia itu, Minggu (17/1/2010) menyatakan masih berpikir untuk melakukan diskusi dengan Pemerintah China agar dapat tetap beroperasi tanpa sensor (kompas.com).

Info Lainnya:

Iklan

3 Tanggapan

  1. please help me ……… I have been in the poker chip hacked by someone …. can you tell me a way to break through the email address and password my facebook has been hacked by the principals? if you are willing to help me please answer this message in garsagoze@yahoo.co.id ……… I really hope that the help from you ………..

  2. info yg bagus.

    tp kok photonya ada mirip2 jaky chan ya .. he he

  3. mantab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: