In Memoriam, Steve Jobs


Di kutip dari detikinet.com “Cangkir Om Wicak In Memoriam, Steve Jobs ” yang di tulis oleh Wicak Hidayat – detikinet Kamis, 06/10/2011 18:40 WIB.

Jakarta – Steve Jobs, pendiri, eks-CEO dan chairman Apple telah wafat pada 5 Oktober 2011. Jobs meninggal setelah berjuang dengan kanker pankreas.

Tentunya, meninggalnya Steve Jobs memancing komentar dari berbagai tokoh yang telah banyak bersentuhan dengannya. Mulai dari

Bill Gates, yang mengatakan: “Saya akan sangat merindukan Steve.” Presiden AS, Barack Obama, yang mengatakan Jobs mengubah cara kita melihat dunia.

 

Hingga berbagai ucapan belasungkawa dari berbagai vendor yang boleh dibilang menghabiskan banyak waktu mereka untuk mencari cara agar bisa mengalahkan produk Apple di pasaran.Untuk melihat ringkasan kisah hidupnya, simak tulisan berjudul Perjalanan Steve Jobs 1955-2011. Beberapa transisi penampilan Jobs sepanjang karirnya, juga bisa disimak dalam tulisan: Steve Jobs dari Masa ke Masa.

10 kalimat inspiratif dari Jobs yang layak dikenang, dan mungkin bisa jadi bahan untuk dikutip suatu saat nanti, ada di tulisan berjudul 10 Kalimat Inspiratif Sang Jenius.

Mencoba menyusun kalimat untuk mengenang Jobs bukan hal mudah. Apalagi dalam kapasitas sekadar seorang yang ‘melihat dari jauh’ dan tidak pernah mengenal Jobs secara pribadi.

Satu hal yang pasti, Jobs adalah sosok yang tak akan digantikan oleh siapapun. Saat ini, yang bisa dikatakan hanya: Bye Jobs, we’ll miss you! ( wsh / wsh )

Sumber:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: